Total Tayangan Halaman

Kamis, 23 Februari 2012

CARA MEMBUAT PAYPAL

Sebelum menyebutkan apa saja langkah-langkah yang harus dilakukan untuk membuat paypal. Perlu diketahui apa itu paypal??? Dikatakan pada wikipedia “paypal merupakan perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik”, itu pengertian singkat dari paypal.


Selanjutnya langkah-langkah dalam membuat paypal.



Langkah pertama pastinya kita buka alamat web paypal.com, maka akan ada tampilan seberti dibawah ini. Untuk mempunyai akun paypal kita perlu mendaftar. Kita bisa klik tulisan “sign up / Daftar”.

Setelah kita mengklik tulisan sign up, maka tampilannya berubah menjadi seperti dibawah ini. Terdapat tiga pilihan dalam pembuatan paypal, yaitu Personal, Primier serta Business. Masing-masing dari pilihan tersebut mempunyai fungsi dan kegunaan masing-masing, tapi tetap saja kegunaan utamanya sebagai penyimpan uang / alat transfer elektronik.


Setelah kita memilih salah satu dari tiga pilihan, maka kita akan dibawa ke dalam tampilan pendaftaran seperti dibawah ini. Isilah kolom-kolom tersebut dengan sesuai. Yang perlu diingat adalah pengisian kolom password, password pada paypal minimal harus terdiri dari 8 karakter dan harus mempunyai kombinasi angka serta huruf. Setelah selesai mengisi kolom-kolom tersebut dengan benar, klik “Setuju dan Buat Rekening”.



Setelah itu jangan lupa untuk mengkonfirmasi akun paypal dari email. Setelah semua langkah tersebut dilakukan, maka kita telah mempunya akun paypal, tampilan utama paypal akan seperti dibawah ini.


Yupz kira-kira seperti itu langkah-langkah dalam membuat paypal, apabila ada kekurangan dalam langkah-langkah semoga bisa di revisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar