Total Tayangan Halaman

Sabtu, 14 April 2012

Angry Bird

Sudah banyak diantar kita yang mengenal Angry Bird.
Yaitu permainan yang mengandalkan kawanan burung Berwana-warni yang menghancurkan beberapa bangunan untuk meloloskan burung yang terkurung, atau untuk menghancurkan sekawanan babi serta monyet.

Untuk saat ini terdapat banyak versi Angry Bird yang dapat dimainkan, diantaranya :

Angry Birds Seasons

Angry Birds Seasons dirilis pada 21 Oktober 2010 dengan episode spesial hari Halloween yang berjudul Trick or Treat. Setelah episode tersebut, episode spesial hari Natal dirilis dengan judul Season's Greedings. Kemudian, episode spesial untuk menyambut hari Valentine berjudul Hogs and Kisses dirilis, selanjutnya spesial hari Santo Patrick berjudul Go Green, Get Lucky, spesial hari Paskah bejudul Easter Eggs, spesial liburan, Summer Pignic, spesial festival kue bulan cina Mooncake Festival, Halloween tahun 2011, Ham'o'ween, dan episode natal 2011, Wreck the Halls.


Angry Birds Rio

Pada Maret 2011, Rovio pun merilis Angry Birds Rio bersama 20th Century Fox, selaku produser film Rio. Game ini merupakan perpaduan antara Angry Birds dengan film Rio. Di sana, burung-burung pemarah tersebut bertemu dengan teman barunya - yang juga tokoh utama film tersebut, Blu dan kekasihnya, Jewel. Musuh dalam game tersebut bukanlah babi jahat, melainkan monyet-monyet yang nakal dan jahil, serta tokoh antagonis film tersebut, Nigel. Lokasi tersebut sangatlah persis yang ada di dalam film tersebut dan mengambil tempat di Rio de JaneiroBrazil.


Angry Birds Space

Pada bulan februari 2012, Rovio mengumumkan permainan baru Angry Birds dengan nama Angry Birds Space. Permainan ini telah di rilis pada 22 Maret 2012 untuk perangkat Android dan IOS melaluiGoogle play dan App Store


Tidak ada komentar:

Posting Komentar